Murenbang Kecamatan Tapos Tahun 2017

Musrenbang 1

Kecamatan Tapos menyelenggarakan Musrenbang 2017 di aula kantor Kecamatan Tapos tanggal 2 Februari 2017.  Camat Tapos membuka Penyelenggaraan Musrenbang yang dihadiri oleh Walikota Depok, Anggota DPRD Kota Depok, Kepala BAPPEDA Kota Depok, Lurah se Kecamatan Tapos, Polsek Cimanggis-Tapos, Koramil Cimanggis-Tapos, perwakilan OPD, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemadam Kebakaran Tapos, Kepala UPT Puskesmas Tapos, Kepala UPT Pendidikan Tapos, Ketua LPM Kota Depok beserta pengurus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KTNA, Karang Taruna, PKK dan perwakilan warga Tapos.

Musrenbang bertujuan untuk merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan se Kecamatan Tapos dan mengkoordinir aspirasi masyarakat serta untuk meningkatkan pembangunan Tingkat Kota Depok sesuai dengan juklak juknis yang dikeluarkan oleh Bappeda.

Adapun manfaat diselenggarakannya Musrenbang ini adalah yaitu untuk mempererat tali silaturahim antara pemerintah dan masyarakat serta sebagai wadah diskusi dalam hal pembangunan di Kota Depok, demi terwujudnya pembangunan Kota Depok yang merata. (PPID Tapos/Agoest DAO).

Murenbang 2

Musrenbang 3

Musrenbang 4

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email