Pembinaan Baca Al Qur’an Di Kecamatan Tapos

baca-1

Kecamatan Tapos adakan Kegiatan Pembinaan Baca Al Qur’an bagi pegawai Kecamatan dan Kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Tapos tanggal 2 Desember 2016.

Tiap Tahun Kecamatan Tapos mengadakan pembinaan dalam membaca Al Qur’an yang ditujukan untuk seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan, kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pemahaman dalam membaca ayat-ayat kitab suci Al Qur’an, sebagai seorang muslim, diwajibkan untuk melaksanakan segala perintah Allah SWT, salah satunya ialah membaca Al Qur’an, namun masih banyak yang kurang memahami dalam pembacaannya, untuk itu Kecamatan Tapos memberikan pelayanan kepada seluruh pegawai Kecamatan dan Kelurahan yaitu pembinaan dan pemahaman dalam membaca Al Qur’an.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih, membina serta memberikan pemahaman yang baik dan benar tentang cara membaca Al Qur’an kepada seluruh pegawai muslim yang ada di wilayah Kecamatan dan Kelurahan.

Ust. Ade Jaelani dan Ust. Dedi Wiyati sebagai pengajar pembinaan baca Al Qur’an sangat jelas dan lugas dalam memberikan pemahaman pembacaan Al Qur’an, sehingga para pegawai yang mengikuti pembinaan ini sangat antusias dan benar-benar memahami.

Diharapkan kegiatan ini dapat berkelanjutan dan dapat diterapkan pula ke masyarakat Tapos, sebagai pendukung dari Visi Kota Depok yang Nyaman, Unggul dan Religius. (Agoest DAO/PPID Tapos)

baca-2

baca-3

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email