KHIDMAT HALAL BIHALAL DI KECAMATAN TAPOS

HBH 1

Halal bihalal berjalan khidmat di Kecamatan Tapos pada hari rabu tanggal 5 Juli 2017. Pada kesempatan ini Ibu Walikota Depok Elly Farida berkenan hadir di acara halal bihalal di Kecamatan Tapos, kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD, Kapolsek Cimanggis-Tapos, Danramil Cimanggis-Tapos,  Lurah se Kecamatan Tapos, Ketua LPM, tokoh agama, tokoh masyarakat, karang taruna dan warga masyarakat Tapos, acara halal bihalal ini bertemakan ” Kita Tingkatkan Sinergitas Untuk Mewujudkan Kota Depok Yang Unggul, Nyaman dan Religius “.

Elly Farida dalam sambutannya menegaskan bahwa Program Ketahanan Keluarga di Kecamatan Tapos sudah baik dilihat dari dari berbagai kegiatan sosial dan sudah terbentuknya RT dan RW Ramah Anak di Wilayah Kecamatan Tapos, Elly Farida juga mengatakan bahwa Kecamatan Tapos termasuk salah satu wilayah yang unggul diantara kecamatan lainnya yang ada di Kota Depok, bila dikaitkan dengan Program Ketahanan Keluarga yang saat ini sedang gencar di sosialisasikan oleh Pemerintah Kota Depok, yang tujuannya untuk menciptakan Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Dalam kegiatan halal bihalal ini diselingi dengan acara doorprize bagi seluruh tamu undangan yang hadir, adapun bingkisan doorprize yang diberikan adalah berupa beras sebanyak 15 Kg, hal ini dilakukan sebagai bentuk implementasi dari Program Ketahanan Keluarga.

Diharapkan kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan antara perangkat Pemerintah Kota Depok dengan masyarakat Tapos. (Agoest DAO/PPID Tapos).

HBH 2

HBH 4

HBH 5

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email