Pemberian dana Optimalisasi RT, RW dan LPM di Kecamatan Tapos

insentif-1

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyerahkan dana bantuan optimalisasi bagi Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW), dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Kamis (8/12/2016). Hal itu bertujuan guna meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Harapan Wakil Walikota Depok dana optimalisasi kinerja ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi terwujudnya pelayanan prima bagi seluruh masyarakat Kecamatan Tapos.

Dalam kesempatan ini, Wakil WaliKota Depok berpesan kepada para Ketua LPM se-Kecamatan Tapos untuk membantu Pemerintah terkait pembangunan, dan juga menumbuhkan semangat serta jiwa gotong royong di masyarakat.

Wakil Walikota juga berpesan kepada para Ketua RT dan RW, lanjutnya, bahwa Ketua RT dan RW memiliki peran strategis dalam membantu pelayanan dan menjadi bagian dalam pembangunan yang menjadi tanggung jawab Pemerintah.

Camat Tapos Muchsin Mawardi mengatakan, saat ini terdapat 655 RT, 131 RW dan 7 LPM di wilayahnya. Untuk RT sendiri besaran dana optimalisasi yaitu Rp 120 ribu per bulan, RW Rp 150 ribu per bulan, dan LPM sebesar Rp 200 ribu yang dibayarkan per enam bulan.Tahap pertama telah diberikan pada bulan Juni kemarin. (Agoest DAO/PPID Tapos)

insentif-3
insentif-2

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email