Rapat Konsultasi (Rakon) PKK di Kecamatan Tapos Tahun 2017

Rakon 1

Kecamatan Tapos menggelar Rapat Konsultasi (Rakon) PKK di Kantor Kecamatan Tapos tanggal 16 Maret 2017. Kegiatan Rakon PKK ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk merencanakan dan mengevaluasi program kerja PKK Kecamatan Tapos serta untuk memotivasi para kader PKK yang berada di kelurahan-kelurahan.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Tapos, dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Lurah se Kecamatan Tapos, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Tapos  dan serta di hadiri oleh seluruh kader PKK se Kecamatan Tapos. Kegiatan Rakon ini dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tapos Elis Sartika, SH.

Tujuan dari kegiatan ini diselenggarakan selain untuk silaturahim dan memotivasi kader adalah untuk mengevaluasi program kerja tahun lalu dan merencanakan program kerja tahun mendatang serta menambah wawasan dan berbagi pengalaman diantara para kader PKK.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini semangat para kader PKK dapat tumbuh kembali dan membangun kinerja yang optimal sehingga bisa melayani masyarakat dengan hasil yang baik (Agoest DAO/PPID Tapos)

Rakon 2

Rakon 3

Rakon 4

Rakon 5

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email