Festival Marawis, Qosidah, Hadroh & Santunan Anak Yatim di Kecamatan Tapos

KUA 3

Camat Tapos hadiri kegiatan Festival Marawis, Qosidah, Hadroh & Santunan Anak Yatim dalam rangka Peringatan maulid Nabi muhammad SAW, HAB Kementrian Agama ke 71 dan Tasyakuran Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) di Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 25 Januari 2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag Kota Depok, Kepala KUA Kecamatan Tapos, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Tapos, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Tapos, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tapos, Ketua LPTQ Kec. Tapos, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat serta peserta festival.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kementrian Agama Kota Depok, kegiatan ini bertujuan untuk menjaring bakat-bakat terpendam dari siswa/siswi dan masyarakat Kecamatan Tapos yang memiliki bakat di bidang Marawis, Qosidah, Hadroh, serta untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di wilayah Kelurahan Cimpaeun Kecamatan Tapos. Kegiatan ini bersamaan pula dengan tasyakuran gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Tapos yang baru selesai dibangun dan akan diresmikan oleh Kepala Kemenag Kota Depok.

Kegaiatan Festival ini diharapkan mampu menumbuhkembangkan bakat yang sudah ada dan bisa mencari peserta festival terbaik yang akan diikutsertakan dalam festival Tingkat Kota Depok. (By. PPID Tapos/Agoest DAO)

KUA 2

 

 KUA 1

 

Twitter Digg Delicious Stumbleupon Technorati Facebook Email