JALAN SEHAT DAN MONITORING PERSIAPAN LOMBA POSYANDU TINGKAT PROVINSI DI KECAMATAN TAPOS

Uncategorized

JS 1

Walikota Depok, Ketua TP PKK Kota Depok, Camat se Kota Depok, beberapa Kepala OPD Kota Depok berjalan sehat di wilayah Cimanggis dan Tapos pada hari Jum’at tanggal 5 September 2014.

Seperti yang biasa dilakukan Walikota Depok beserta jajarannya yaitu jalan sehat yang dilaksanakan tiap hari Jum’at ke masing-masing wilayah kecamatan secara bergantian, pada kesempatan ini Walikota Depok beserta jajarannya berjalan sehat di wilayah Kelurahan Curug, Kelurahan Harjamukti Kecamatan Cimanggis dan Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos.

Kegiatan ini di tujukan untuk membangun aparatur yang sehat dan sadar akan pentingnya olahraga walaupun dengan jalan santai dan untuk melihat wilayah yang dilalui oleh rombongan jalan sehat ini serta untuk menjalin silaturahim antara aparatur pemerintah dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Walikota Depok berkunjung ke Posyandu Mawar di RW 19 Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos  untuk melihat kesiapan Posyandu ini yang  akan mewakili Kota Depok dalam rangka Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014. selain melihat kesiapan Walikota Depok juga memotivasi kepada para pengurus posyandu agar dapat memberikan penampilan yang maksimal serta menjadi yang terbaik.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini para aparatur pemerintah sehat jasmani dan rohani serta dekat dengan masyarakat, serta membangun semangat para pengurus posyandu yang akan mengikuti Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014 yang sebentar lagi akan dijelang. (Agoest DAO/PPID Tapos)

JS 2 JS 3 JS 4 JS 5 JS 6