Kecamatan Tapos Gelar Isra Mi’raz Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2018

Uncategorized

Isra 3

Kecamatan Tapos menggelar Peringatan Isra Mi’raz Nabi Besar Muhammad SAW di Kelurahan Tapos Kecamatan Tapos pada tanggal 18 April 2018, dalam rangka memperingati peristiwa penting bagi umat Islam yaitu Perjalanan Isra Mi’raz Nabi Besar Muhammad SAW. Kegiatan ini dibuka oleh Camat Tapos Hasanuddin, S.Sos dan dihadiri oleh Kapolsek, Danramil, Ketua MUI Tapos, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Tapos, Kepala UPT Damkar Kecamatan Tapos, Kepala KUA Kecamatan Tapos, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM dan seluruh lapisan elemen masayarakat Tapos.

Kegiatan ini memberikan siraman rohani yang di sampaikan oleh HJ. Dedeh atau yang biasa disebut Mamah Dedeh, dalam ceramahnya beliau menyampaikan sejarah peristiwa yang berkaitan dengan perjalanan Isra Mi’raz Baginda Rosululloh dalam menerima perintah dari Allah SWT, untuk itu agar umat Islam  senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari yang mencerminkan seorang muslim sejati.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini akan menambah keimanan dan ketaqwaan  serta jiwa religi bagi masyarakat Tapos khususnya umat Islam di wilayah Tapos. (PPID Tapos/Agoest DAO).

Isra 1 Isra 2 Isra 4