Monev 10 Program PKK dan 5 Lomba PKK serta Lomba Posyandu Tingkat Kota Depok Tahun 2014

Uncategorized

monev pkk 1

Ibu Walikota Hj. Nur Azizah Tamhid selaku Ketua TP PKK Kota Depok menghadiri kegiatan monitoring evaluasi 10 program PKK dan 5 lomba PKK serta lomba Posyandu Tingkat Kota Depok Tahun 2014 di Kelurahan Sukatani Kecamatan Tapos pada tanggal 24 Juni 2014.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Tapos, Lurah se Kecamatan Tapos, Danramil Cimanggis-Tapos, Polsek Cimanggis-Tapos, Perwakilan BMPK KOta Depok, Dinas Kesehatan Kota Depok, Ketua TP PKK Kec. Tapos, Ibu-ibu kader PKK serta tokoh masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan mengevaluasi 10 program PKK yang ada di Kecamatan Tapos agar diketahui kesiapannya dalam mengikuti lomba PKK Tingkat Provinsi Jawa Barat, Kelurahan Sukatani dinilai baik untuk mewakili lomba PKK Tingkat Kota Depok Tahun 2014, hal ini di dukung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tapos Elis Sartika, selain itu Kelurahan Sukatani mewakili lomba Posyandu Tingkat Kota Depok, adapun Posyandu yang ditunjuk adalah Posyandu Mawar 19 yang berlokasi di RW 19 Kelurahan Sukatani.

Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat turut proaktif dalam mengembangkan dan mendukung 10 program PKK demi kemajuan wilayah Tapos agar semakin sejahtera dan berdayaguna. (Agoest DAO/PPID   Tapos )

monev pkk 2monev pkk 3monev pkk 4