RAKOR PKK KECAMATAN TAPOS TAHUN 2014

Uncategorized

PKK 1

Kecamatan Tapos menggelar Rakor PKK di Kantor Kecamatan Tapos tanggal 4 September 2014. Kegiatan Rakor PKK ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk merencanakan dan mengevaluasi program kerja PKK Kecamatan Tapos serta untuk memotivasi para kader PKK yang berada di kelurahan-kelurahan.

Kegiatan ini dibuka oleh Camat Tapos dan dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tapos Elis Sartika, SH serta di hadiri oleh seluruh kader PKK se Kecamatan Tapos.

Tujuan dari kegiatan ini diselenggarakan selain untuk silaturahim dan memotivasi kader adalah untuk mengevaluasi program kerja tahun lalu dan merencanakan program kerja tahun mendatang serta menambah wawasan dan berbagi pengalaman diantara para kader PKK.

Pada kesempatan ini juga disampaikan hadiah juara 1 Tingkat Provinsi Lomba Kader Keluarga Berencana (KB) Lestari yang diserahkan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Tapos kepada Ibu Tini dan suami dan Juara 1 Tingkat Provinsi Lomba Bina Keluarga Lansia (BKL) yang diserahkan oleh Sekretaris Camat Tapos kepada kader Posyandu RW 20 Kelurahan Sukatani.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini semangat para kader PKK dapat tumbuh kembali dan membangun kinerja yang optimal sehingga bisa melayani masyarakat dengan hasil yang baik (Agoest DAO/PPID Tapos)

 PKK 2 PKK 3 PKK 4 PKK 5