Sertijab Pimpinan Kecamatan Tapos

Uncategorized

Sertijab 2

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Pimpinan Kecamatan Tapos dilaksanakan di Aula Kecamatan Tapos pada tanggal 27 Maret 2018.

Promosi, Mutasi dan Rotasi adalah hal biasa dalam Pemerintahan, hal ini terjadi pada pucuk pimpinan Kecamatan Tapos, Untuk terus mendukung kegiatan pembangunan Kota Depok maka Walikota Depok mengadakan Promosi, Mutasi dan Rotasi dalam struktural Pemeritahan guna meningkatkan pelayanan kepada warga Kota Depok. begitu pula dengan Kecamatan Tapos terjadi pergantian pimpinan yaitu Camat dan Sekretaris Camat.

Camat yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Muchsin Mawardi, S.IP, S.Sos, M.Si digantikan oleh Bapak Hasanuddin, S.Sos, sedangkan Sekretaris Camat yang di jabat oleh Bapak Drs. Sony Triyarmin Herfandi di gantikan oleh Bapak Diki Erwin, S.Sos, MH. pergantian pimpinan di Kecamatan Tapos dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Depok khususnya wilayah Kecamatan Tapos.

Pada Kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua TP PKK yang sebelumnya dijabat oleh Ibu Elis sartika, S.Sos digantikan oleh Ibu Unarsih sebagai Ketua TP PKK Tapos yang baru Pelaksanaan Sertijab ini di hadiri oleh Walikota Depok, Kapolsek Cimanggis-Tapos, Danramil Cimanggis-Tapos, Anggota DPRD Dapil Tapos, Kepala UPT Puskesmas Tapos, Kepala UPT Damkar Tapos, Kepala KUA Tapos, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM serta perwakilan dari warga Tapos.

Diharapkan dengan adanya pergantian pimpinan di Kecamatan Tapos, maka pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih optimal serta pembangunan di wilayah Tapos dapat lebih baik. (By. Agoest/PPID Tapos)

Sertijab 1 Sertijab 3 Sertijab 4 Sertijab 5