SOSIALISASI MASKER KANTOR KECAMATAN TAPOS KOTA DEPOK

Uncategorized

DEPOK, PPID TAPOS – Kasie. Pemerintahan Kecamatan Tapos Kota Depok Jaji Pajri, S.Pd mengadakan sosialisasi masker untuk wilayah Kecamatan Tapos sesuai dengan peraturan Walikota Depok Nomor 37 Tahun 2020 tentang Pemberlakukan PSBB Proposional.

Bidang Pencegahan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 akan melakukan pengawasan dan penindakan terhadap pelanggar ketentuan PSBB di wilayah Kota Depok. Bidang Pemerintahan Kecamatan Tapos membuat jadwal untuk mengsosialisasikan masker kepada masyarakat di lingkungan Kecamatan Tapos demi kesehatan masyarakat akan adanya pandemi Covid 19 ini yang makin merebah dengan cepat ketatanan masyarakat.

Kasie Pemerintahan Kecamatan Tapos Kota Depok menyatakan,” menyadarkan masyarakat akan bahayanya Covid 19 dengan melakukan system 3M, Menjaga Jarak, Memakai Masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir. Semua ini dilakukan demi pencegahan Covid 19.”

Beliau Juga Menyatakan,” Sasaran kita ialah tempat-tempat yang banyak kerumunan seperti Lapangan Swiss di Kelurahan Sukatani, hingga kita tutup lapangan tersebut karena terlalu banyak kerumunan-kerumunan, dan di perempatan-perempatan yang ada supermarket, warung-warung disosialisasikan adanya jam malam sampai jam 20.00 WIB untuk menutup supermarket ataupun warung-warungnya. Kecuali, untuk usaha yang memakai take away sampai jam 21.00 WIB. Dan juga bagi masyarakat yang melanggar peraturan tidak memakai masker kita akan tindak tegas agar masyarakat tetap peduli akan kesehatannya di dalam pandemi Covid 19 ini. ( Selasa, 22-09-2020)

Leave a Reply